6/26/2009

Powerpuff Girls!!!

banyak yang nulis tentang temen di blog ya hm yap aku juga mau nulis (lagi) tentang temen2 ku :P

The beauty one, Chesya Putri Banondari
panggilan nya chesya atau chessy :P aku baru deket sam
a dia pas smp ini, she's very beautiful and her hair is so cooool! anaknya rame, kalo udah ketawa ngakak bikin ilfeel -_- tapi asik buat cerita2. tampang nya rada nyolot kaya aku tapi baiiiiiik bgt lucu lagi kaya barbie :3

yang kanan yaps




The stylish one, Nabila Yasmin Santoso
panggilan nya bila atau nabila, anaknya imuuuuuuut bangeeet. punya anjing namanya princess suka digendong2, aku takut sama princess -_- seru juga kalo cerita2. i like her cheeks um it looks like a baby hippo, seru diajak becanda juga. oiya tampang nya kissme bgttttt o_0

B's girl




The funny one, Raissa Libraina Munandar
panggilan nya icha atau bacang :P anak nya lucuuuuuuuu, kocak, suka ketawa ngakak. kalo si icha udah ketawa aku pasti ikut ketawa heh
e dia suka ngelawak terus suka ngeluarin muka2 aneh yang bikin semuanya ketawa. dia punya adek namanya gea, suka ngumpul sama kita kalo lagi main kerumah icha.

my sheep!




The chinese one, Rachmadania Ammira Shahnaz
panggilan nya ammira atau ammi, anaknya baik deh terus kalo mau cerita aib sekali pun ke dia juga gapapa soalnya seru anaknya juga diajak becanda. tapi kalo lagi ngambek beuh pengen gue apain deh lu -_- pinter, up to date, jago bhs inggris lagi
yang kiri yayy

The smart one, Fadilla Andriani
nama panggilan nya dilla atau dillce, damn she's so smarttttt -_- waktu itu aja dapet tiket masuk dufan gratis gara2 ranking 1 dikelas nya hyaaaah ngiri deh aku dill, terus dia juga atlit renang indah loh latihan nya tiap hari. pantesan badan nya bagus tidak seperti aku hfffft

the left one



The innocent one, Diya Pratiwi
nama panggilan nya diya atau diydiy(biasa nya aku yang manggil). anak nya toa banget suara nya cempreng, pinter juga. ga pernah bisa diem, sekali nya duduk aja kaki nya pasti goyang2. lahir nya di melbourne, mirip deh sama kakak nya tapi ada juga yang bilang beda hehehe oiya she loves mongkeh <3>

childish.......


yappppppppppps they're my friends, best friendsss, schoolmates :) they're my heroine

with love, syafiraa



0 comments: