7/12/2009

whtvr

eh kayanya liburan cepet bgt deh panjangin dong!!! masa besok udah masuk aduuuuuh, walaupun ga belajar cuman ngeliatin anak kls 7 di mos tapi kan males nya minta ampun -,- hhh terus ya yg bikin tambah males, tadi gue potong poni gitu di salon nah mas2 nya motong nya pendeeeek bgt terus jadi poni depan. gue langsung marah2 mau nangis hakakak

pas nyampe dirumah


nyokap: ya ga usah marah2 dong jangan marahin mama
gue: ye siapa juga yang marahin mama gr
nyokap: yaudah gausah ngebantah
gue: apasih sensi
BLAAAAAAAK (nyokap gue lgsg banting pintu) eh males ya gue sama nyokap gue tiap hari kerjaan nya marah2 mulu, ga cape apa tuh mulut? pengen gue sumpel pake bus -_- CAPEK WOOOY DIMARAHIN MULU, ga pagi siang sore malem HAHA dimarahin mulu gue taiiii giliran ade gue? kalo pura2 ngambek langsung sok2 disayang gitu CUIHHHH gue? kalo udh beneran ngambek ya dibiarin aja tuh nyampah di kamar sampe ga dikasih makan. parah ga tuh? beh coba ada bokap gue, abis dah lu

0 comments: