9/02/2009

sabtu sore

sabtu kemaren gue sm temen2 gue bagi2 hokben depan cim hahaha beramal dikit ;D jadi gue sendiri naik angkot ke cim trsss ya bila dilla chesya nonton apaan tau di 21 WKWKWK gawl beudh -_____- trs katanya waktu nntn si bila diikutin sama anak2 cim gitu, dia pindah ke seat mana diikutin hahahahaha cie bila ;p trs kita udah pesen hokben 35 kotak, nunggu yg lain dateng kita bolak-balik ke billiard, trs yaaa yg dateng trnyata selain kita banyak bgt ada.... dwi dega ihsan byan angga reyhan adam dan banyak lagi gue lupa hehe trs pas mau bagiin gue sama bila chesya ketinggalan ga bagiin ke org2 yg di depan cim itu jadi yaaa kita cuman nyumbang doang ahaha trs gue sama yg lain duduk2 di billiard, eh pas bukpus kita makan di aw kan nah trs yaa biasalah ya chesya sm icha bikin kelakuan yg bikin semua nya ilfeel ;p gue gabisa berenti ngakak sampe semua org disitu ngeliatin kita yg emg berisik bgt hhhh oke bgt ga sih jalan nya di cim (yaelah sekali2, ga usah nge gaul mulu) hahahahahaha :D

0 comments: